Wednesday, August 14, 2019

Silabus Kurikulum 2013 Revisi 2018 Kelas 6

Selamat berjumpa Bapak Ibu Guru tercinta, semoga dalam keadalan sehat walafiat. Amin.

Salah satu kebutuhan untuk proses belajar mengajar agar prosesnya berjalan lancar, sangat diperlukan suatu penyusunan untuk perencanaan pembelajaran maka diperlukan Silabus.

Silabus Kurikulum 2013 Revisi 2018 Kelas 6 sudah terdapat empat point penting yang dibutuhkan, ke empat poin penting itu ialah: Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), Literasi, 4C dan HOTS.

Silabus Kurikulum 2013 Revisi 2018 Kelas 6 Mengintegrasikan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) di dalam pembelajaran. Karakter yang diperkuat ada lima karakter yaitu: religius, nasionalis, mandiri, gotong royong dan integrasi. Mengintegrasikan Literasi, keterampilan abad 21 atau sering dikenal dengan 4C (Crative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative) dan Mengintegrasikan HOTS (Higher Order Thunking Skill).

Silabus Kurikulum 2013 Revisi 2018 Kelas 6 yang ada di blog ini sudah di disusun dengan rapi agar mempermudah Bapak Ibu Guru tercinta dalam proses pengerjaannya dan tentunya agar cepat di print untuk kebutuhan proses belajar mengajar.

Tidak panjang lebar, silahkan Bapak Ibu Guru tercinta memilih link sesuai kebutuhannya. Linknya yang ada di bawah ini ya.

SILABUS KELAS 6 SEMESTER I
SILABUS KELAS 6 SEMESTER II

Demikian link Silabus Kurikulum 2013 Revisi 2018 Kelas 6 yang dapat admin sajikan untuk Bapak Ibu Guru tercita, semoga bermanfaat.

maaf.. sementara link masih dalam proses pengerjaan


Baca Juga
Previous Post
Next Post

0 comments: